Pemilik Konter HP Ini Kaget Mengira Temannya Tidur Ternyata Tewas

Sponsored Ad

Sponsored Ad
MADIUN — Seorang pria bernama Warni ditemukan meninggal dunia di konter handphone (HP) milik temannya di Pasar Joyo, Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Kutoharjo, Kota Madiun, Rabu (11/1/2017).

Pemilik konter HP tersebut, Setiono, tadinya mengira Warni tertidur. Saat sadar Warni sudah tak bernyawa, Setiono panik. Dia pun langsung meminta pertolongan warga di sekitar lokasi.

Setiono yang merupakan warga Purbalingga, Jawa Tengah, itu menuturkan Warni datang ke konternya sejak Senin (9/1/2017) dan menginap di konter tersebut. Selama menginap di tempat Setiono, Warni sempat mengeluh sakit perut dan sesak napas.

“Dia ke sini untuk main dan ketemuan dengan saya. Warni sudah sejak Senin berada di konter saya,” kata Setiono kepada wartawan, Rabu.

Dia menyampaikan sebelum meninggal dunia, Warni beraktivitas seperti biasa dan masih bercakap-cakap dengannya. Kemudian, dia sedang memperbaiki handphone salah satu kliennya sedangkan Warni tertidur.

Namun, saat dirinya hendak mengajak makan dan membangunkan Warni, kondisi tubuh Warni sudah dingin dan tidak bernyawa. “Warni selama ini bekerja sebagai tukang kayu dan memiliki riwayat sakit liver,” ujar Setiono.

Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Logos Bintoro, mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh Warni. Selain itu, hasil pemeriksaan bagian luar tubuh juga tidak menunjukkan adanya luka atau bekas kekerasan.

Hasil olah tempat kejadian perkara, kata Logos, juga tidak ditemukan benda dan obat-obatan berbahaya. Dugaan sementara Warni meninggal dunia karena sakit liver yang dideritanya.

“Dari keterangan saksi, korban sudah tiga pekan sakit liver dan tidak berobat ke rumah sakit,” katanya. Saat ini jenazah Warni sudah dibawa ke RSUD dr. Soetomo Madiun.

Sumber : madiunpos.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: