Pohon Tumbang Hantam Pengendara Motor di Jl. Gajah Mada

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO — Hujan deras disertai angin kencang menerjang wilayah Ponorogo, Kamis (12/1/2017) siang hingga sore. Akibatnya sejumlah pohon tumbang dan seorang pengendara sepeda motor mengalami luka-luka setelah tertimpa pohon.

Pantauan Madiunpos.com, hujan deras dan angin kencang menerjang wilayah Ponorogo sejak pukul 14.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Beberapa pohon di wilayah kecamatan kota tumbang dan melintang di tengah jalan. Petugas dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) langsung memotong pohon yang melintang di jalan itu.


Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ponorogo, Setyo Budiono, mengatakan pohon tumbang di Jl. Gajah Mada, Ponorogo, menimpa seorang pengendara sepeda motor yang sedang melewati jalan tersebut. Pengendara sepeda motor itu mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Darmayu, Ponorogo.

“Pengendara yang mengalami luka-luka akibat tertimpa pohon bernama Windy Dwi Saputri, 31, warga Jl. Anjasmoro 21B,” kata Budi, Kamis.

Akibat pohon tumbang itu, arus lalu lintas di jalan tersebut sempat macet hingga puluhan meter. Namun, petugas langsung memotong pohon itu dan arus lalu lintas bisa lancar kembali.

“Ada beberapa pohon tumbang di Ponorogo. Tapi laporannya baru itu,” ujar dia.

Budi menyampaikan warga dan pengguna jalan diharapkan lebih berhati-hati saat hujan mengguyur. Selain itu, pengguna jalan juga harus lebih waspada saat berada di jalan yang banyak pohonnya.

Sumber : madiunpos.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: