Polres Ponorogo Tangkap Mahasiswi Pelaku Tindak Pidana Pengaduan PALSU

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO - Unit Opsnal  Polres Ponorogo menangkap Risky (21) salah satu mahasiswi perguruan tinggi swasta (PTS) di Ponorogo , Asal  Dukuh Maron,  Desa Jenangan,  Kecamatan Sampung,  Kabupaten Ponorogo pelaku tindak pidana pengaduan palsu

Kronologis kejadian disampaikan Kasubag Humas Polres Ponorogo AKP Sudarmanto kepada RRI Kamis (5/1/2017), pada hari Sabtu 17 Des 2016 terlapor melaporkan sebuah perbuatan tindak pidana pengganiayaan ke Polsek Ponorogo dengan korban telapor sendiri.

Setelah  dilakukan penyelidikan laporan polisi yang dibuat terlapor ternyata palsu karena kejadian tindak pidana penganiayaan  yang dilaporkan tidak pernah terjadi. Selanjutnya terlapor dan barang  bukti di amankan di Polres Ponogoro guna penyidikan lebih lanjut.

“Ini diketahui karena nomor yang dipergunakan dalam hp itu ada padanya juga. Kemarin malam itu malah sempat juga dia mempertahankan hp-nya karena yang diserahkan hanya satu, dia punya dua hp. Tetapi pihak kepolisian tetap tidak  percaya tetap mengambil hp yang disembunyikan itu. Ternyata setelah dicek nomer hp yang untuk meneror itu ada di hp itu sendiri jadi nomernya ada disitu,” AKP Sudarmanto menguraikan.

Selain pelaku, untuk pengembangan perkara tersebut  lebih lanjut petugas mengamankan barang  bukti, 1 lembar laporan polisi Nomor LP/29/XII/2016/JATIM/RESPONOROGO/SEKPONOROGO, 1 bendel BAP saksi korban an. Risky Ayu Putri Ambarwati dan  2 buah handphone.” tandasnya.

Sumber :  Agus Yoga / RRI

Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: