Sopir Civic Ngantuk, Mobil Tabrak Pohon

Sponsored Ad

Sponsored Ad
MADIUN – Sudah jelas bahwa manusia itu butuh tidur. Ada alasan ilmiahnya pula. Kalau sampai ditahan, akibatnya tentu fatal. Seperti yang dialami Anwar, 39, pengemudi Honda Civic nopol AG 1612 AO. Warga Desa Dungus, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, itu mengantuk hingga mobilnya menabrak pohon dan pagar PAUD di kawasan Jalan Setia Budi sekitar pukul 04.30, kemarin (29/1).

Menurut informasi yang diperoleh, mobil yang disopiri Anwar itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pasar Kojo. Setiba di TKP, mobilnya mendadak selip dan tidak bisa dikendalikan. Mobil pun langsung menghantam pohon yang berada di pinggir jalan. Laju mobil baru berhenti setelah menabrak tembok PAUD Cendekia Kids School IKIP PGRI Madiun.


Akibat tabrakan keras itu, bagian depan mobil ringsek. Beruntung, Anwar hanya mengalami luka ringan. Warga setempat langsung memberi pertolongan pada korban laka lantas tunggal itu.

Korban langsung dilarikan ke RSUD dr Soedono. Anwar mendapat perawatan intensif. Siangnya, mobil korban langsung diderek dan diamankan petugas unit Laka Lantas Polres Madiun Kota. ‘’Mobil langsung nyelonong ke pinggir jalan dan menabrak pohon hingga ambrukdan nabrak tembok PAUD,’’ ucap Misiran, salah seorang warga setempat.

Polisi mengamankan mobil Anwar sebagai barang bukti. Pihak kepolisian juga langsung melakukan olah TKP, termasuk meminta keterangan sejumlah saksi mata. Kasatlantas Polres Madiun Kota AKP Purwanto Sigit Raharjo menjelaskan, penyebab kecelakaan murni karena pengemudi mengantuk. ‘’Sudah kami periksa, sopir mobil mengantuk,’’ ucapnya. (her/ota)

Sumber : radarmadiun.co.id
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: