Subhanallah, Bapak Asal Malang Ini Meninggal Dalam Posisi Sujud Saat Sedang Sholat

Sponsored Ad

Sponsored Ad
MALANG - Peristiwa kematian tak biasa menimpa pria bernama H. Miftah  Arifin warga Kauman, Lawang, Malang, Jawa Timur. Pria tersebut meninggal dunia saat sedang salat dalam posisi sujud.

Informasi tentang meninggalnya H. Miftah Arifin diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini, Rabu (4/1/2017). Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Yuni Rusmini, H. Miftah Arifin, Selasa (3/1/2017) malam sedang melakukan kegiatan rutin salat Isya berjemaah, saat salat jemaah selesai, kondisinya masih normal dan langsung menjalankan salat sunah setelah Isya.

Saat semua orang sudah selesai salat sunah dan penjaga masjid hendak mengunci pintu, H. Miftah didapati masih dalam kondisi sujud. Setelah diperiksa, orang yang biasa memandikan jenazah itu ternyata sudah meninggal dunia.

“H. Miftah Arifin warga Kauman Lawang, Malang Jatim yg biasa memandikan jenazah warga lain, semalam (selasa 3-1-17) wafat disaat sujud terakhir pada sholat ba’dal isya’. Saat sholat isya, almarhum terlihat biasa, setelah jamaah bubar sedang sebagian masih sholat ba’diah ‘isya termasuk pak H. Miftah Arifin Allohu yarham. Namun setelah masjid mau ditutup petugas, beliau tdk bangkit dari sujudnya dan ternyata, Innalillahi, ” tulis akun Yuni Rusmini.

Dalam video yang diunggah akun Yuni Rusmini nampak beberapa jemaah masjid berusaha mengevakuasi jenazah H. Miftah Arifin dari posisi yang masih sujud. Beberapa jemaah mengangkat jenazah ke ranjang darutat yang biasa ada di rumah sakit.

https://www.facebook.com/yuni.rusmini/videos/1552155054800209/

Hingga Rabu malam pukul 19.49 WIB, video dan foto yang diunggah akun Yuni Rusmini sudah viral. Informasi itu sudah dibagikan lebih dari 900 netizen, lebih dari 700 komentar belasungkawa meramaikan unggahan tersebut.

Sumber  : madiunpos.com

Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: