Balapan Pelajar SMP Berakhir dengan Tabrak Petani dan Nyawa Melayang!

Sponsored Ad

Sponsored Ad
NGANJUK - Pelajar memang sasaran empuk banyaknya pembaharuan dan fungsionalitas alat-alat serta teknologi. Sederhananya, usia-usia remaja merupakan spons yang baik untuk merespon dan menyerap kebiasaan baru untuk kemudian dipraktekkan sesuai dengan kesenangan mereka.

Tapi ya, jangan sampai begini juga Otolovers. Setelah tahun 2016 lalu terjadi banyak kecelakaan yang melibatkan pelajar di bawah umur, kali ini malah kembali kejadian di daerah Nganjuk Jawa Timur yang mengakibatkan satu orang siswa MTs atau setara SMP, tutup usia.


Adalah akun facebook roda2blog yang pada 1 Februari 2017 memposting foto-foto hasil kecelakaan tersebut. Kronologis berawal dari siswa kelas tersebut yang hendak berangkat sekolah, namun dengan cara kebut-kebutan dengan rekannya sesama siswa.


Di satu momen, roda2blog menyebutkan bahwa ada senggolan antara motor siswa tersebut dengan motor rekannya hingga menyebabkan oleng dan akhirnya menabrak motor seorang petani yang datang dari arah berlawanan.


Akibat dari adu banteng dengan petani tersebut sang siswa kehilangan nyawa dan motor yang dikendarainya ringsek. Petani tersebut agak lebih beruntung karena masih terselamatkan sekalipun dengan luka-luka yang dikabarkan cukup parah.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: