Depresi, Dua Warga Ngrayun Gantung Diri

Sponsored Ad

Sponsored Ad
NGRAYUN - Dua warga Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, Wiwik Wiyati (35) dan Eko Jurianto ditemukan tewas karena bunuh diri, Kamis (16/2/2016).

Anggota Polsek Ngrayun dibantu warga hendak mengangkat jenazah Eko Jurianto yang ditemukan tewas bunuh diri di pohon pinus milik tetangganya, Kamis (16/ 2/2017).

Olah tempat kejadian perkara polisi menyebutkan keduanya nekat bunuh diri karena depresi.

"Dua warga yang bunuh diri itu yakni Wiwik Wiyati, warga Desa Mrayan dan Eko Jurianto, warga Desa Baosan Kidul. Kedua korban nekat bunuh diri karena depresi," ujar Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Kamis (16 /2/2017).

Sudarmanto menjelaskan, Wiwik ditemukan tewas dalam posisi gantung diri di pohon garu oleh Sujono, bapak kandungnya. Sementara jasad Eko ditemukan tak bernyawa gantung diri di pohon pinus oleh Boiman, tetangganya.

"Wiwik sempat dilarikan ke puskesmas setempat namun nyawanya tidak tergolong lagi. Sedangkan Eko sudah dalam kondisi meninggal dunia saat ditemukan warga," jelas Sudarmanto.

Hasil visum jenazah korban, kata Sudarmanto, polisi tak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Polisi memastikan keduanya tewas murni bunuh diri.

Usai divisum, kedua jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. Keluarga menerima atas musibah yang terjadi pada korban.

Sumber : KOMPAS.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: