Gara-Gara Dimas Kanjeng, Warga Ponorogo Ini Digugat Cerai Istri

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO - Nasib sial dialami warga Kabupaten Ponorogo. Setelah harta bendanya habis, disetorkan ke Padepokan Kanjeng Dimas Taat Pribadi. Kini sang isrinya meminta cerai di Pengadilan Agama setempat.


Budi Santosa bersama anaknya warga Kecamatan Sokoo, Kabupaten Ponorogo saat berada di Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Ponorogo. Ia menunggu proses persidangan perceraian yang ia alami selama ini.

Ia harus menerima pil pahit, setelah menjadi korban Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Dengan muka pucat, ia didampingi tetangganya untuk menceritakan lika-liku kehidupan yang korban alami sebelum rumah tangganya pecah .

Budi Santosa menjelaskan, dua tahun silam ia disuruh istrinya ikut Dimas Kanjeng untuk menggandakan uang. Namun setelah itu harta bendanya habis, kini istrinya minta cerai di Pengadilan Agama Ponorogo.

Dalam perceraian tersebut, ia meninggalkan dua anaknya yang masih bersekolah di tingkat menengah atas dan sekolah tingkat dasar.

Sementara akibat musibah ini, Pujiana, sebagai pendamping korban berharap kepada Pengadilan Agama Ponorogo tidak memutus perceraian korban. Sebab kondisi korban sangat memprihatinkan.

Bahkan Pujiana berpesan kepada pihak Pengadilan  Agama Ponorogo, tidak menerima uang sogokan untuk memuluskan perceraian yang kini sedang marak di Ponorogo.(end)

Sumber : pojokpitu.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: