Hilang Kendali, Sopir Mobil Sasak 9 Motor di Pulung

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PULUNG - Hilang kemdali, sopir mobil Mitsubishi kuda AE 1051 SF sasak 9 motor di pinggir jalan raya besar, Kamis (23/2/2017). Tepatnya di depan pintu keluar Terminal Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo.

Adalah Marnu (49),warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Pulung yang menyasak 9 motor di lokasi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun kerugian yang muncul jutaan rupiah.

Dari data yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa ini berawal dari Marnu berjalan dari timur atau Kecamatan Pudak, berbelok kekiri ke terminal Pulung. Namun naas,  sopir tidak bisa mengendalikan kendaraan akhirnya menabrak kendaraan yang sedang terpakir di sisi kanan jalan.

"Untung tidak ada korban jiwa. Tapi kerugiannya puluhan juta. Karena yang rusak ada sembilan motor," kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Kamis petang.

Sudarmanto menjelaskan, puhak Polsek Pulung sudah memediasi antara
Pegemudi Mitsubishi kuda dengan pemilik 9 R2 yang rusak, Pengemudi Mitsubishi sanggup mengganti/memperbaiki kerusakan kendaraan dan langsung dibawa ke Dealer Ponorogo. "Jadi memang langsung diamankan. Motor dibawa ke dealer. Diperbaiki dan ditanggung sopir yang menabrak," pungkasnya. (mit/kun)

Sumber : beritajatim.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: