Jalan Berlubang, Nyawa Warga Bungkal Melayang

Sponsored Ad

Sponsored Ad
BUNGKAL - Kesekian kalinya jalan berlubang menjadi penyebab kecelakaan. Kali ini di Ponorogo, tepatnya di Jalan Raya Bungkal-Jetis, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo.

Dari data yang didapat beritajatim.com, kecelakaan tunggal ini dialami oleh Boiran (43) dan Agus Riyanto (9), keduanya warga Dukuh Sumberejo, Desa Mungu, Kecamatan Bungkal. Saat itu, Boiran menjemput Agus berjalan dari arah Utara atau Ponorogo menuju Selatan atau Bungkal.

Sampai di lokasi, di depan rumah Bandi, Dukuh Dungulan, Desa/Kecamatan Bungkal, Boiran menghindari lubang besar. Namun naas, Boiran yang saat itu mengendarai motor suzuki Thunder, dengan nopol AE 4542 SY, tidak menguasai medan.

Akibatnya Boiran dan Agus langsung jatuh. Naasnya, kepala Boiran terbentur aspal dan langsung tewas di lokasi. Sementara sang anak mengalami luka di kepala bagian kepala. "Jadi dari hasil olah TKP, memang korban menghindari lubang yang besar. Kemudian jatuh dan tewas," kata Kanit Laka Lantas Polres Ponorogo, Ipda Badri, Rabu (15/2/2017).

Badri mengatakan, Agus yang menderita luka berat dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Harjono. Sementara untuk sepeda motornya sudah dibawa ke unit laka lantas. "Sepeda motor korban kita amankan di Satlantas," pungkasnya.

Sumber : beritajatim.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: