Jalan Licin, Warga Badegan Kecelakaan Beruntun Libatkan Truk, Motor dan Satu Rumah

Sponsored Ad

Sponsored Ad
BLITAR – Bagian depan rumah milik Suyadi, warga Kelurahan Togogan, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar  hancur akibat tertabrak truk yang mengalami kecelakaan beruntun, Selasa (31/1/2017).

Truk barang Nopol AE 8850 SG yang dikemudian Riyadi (30), warga Desa Watubonang, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menabrak truk barang Nopol AG 8814 R  yang dikemudikan Sarijan (60), warga Desa Besole, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung.

Truk yang dikemudikan Sarijan kemudian meluncur dan menabrak sepeda motor Suzuki Smash Nopol AG 6935 MF milik Tarimin (60), warga Desa Dermojayan, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, truk kemudian masuk ke teras rumah Suyadi.




Akibat kejadian ini, kedua truk mengalami kerusakan di bagian depan. Sementara rumah milik Suyadi mengalami kerusakan pada bagian pagar.

"Menurut Kanit Laka Polsek Srengat, kecelakaan ini diakibatkan faktor jalan licin, akibat hujan gerimis, sehingga truk menabrak truk yang ada di depannya dan menabrak  rumah milik korban, dalam peristiwa itu tidak ada korban," ujar

Dikatakan Joko, kedua sopir truk saat ini masih diperiksa Unit lantas Polsek Srengat. Mereka berkeinginan ada kesepakatan untuk mediasi.

Kedua belah pihak menempuh jalur mediasi, disepakati untuk mengganti segala kerugian rumah dan sepeda motor yang ditabrak," pungkas Paur Humas. (*)

Sumber : Blitar TIMES
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: