Jelajah Napak Tilas Akpol Tingkat IV Angkatan 48 Sambangi Ponorogo

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO - Suatu kehormatan bagi masyarakat Ponorogo, Jatim, pasalnya pada Kamis (23/2) pagi hingga sore diadakan kegiatan Napak Tilas Taruna Akpol Tingkat IV Angkatan 48 Detasemen Hastadharana dalam rangka latihan pemantapan kepemimpinan ulet di wilayah Polres Ponorogo.


Tampak jajaran Anggota Polsek Ngebel yang dipimpin oleh Japolsek Ngebel AKP Supriyono melakukan pengamanan secara optimal di acara itu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapusdik Brimob Watu Kosek Kabupaten Pasuruan, Kombes Pol Prasetyo Warhono. Selain itu juga hadir Kabag Binlat Akademi kepolisian Semarang, Kombes Pol Drs Heni Sulistiya A bersama Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmaji, Waka Polres Ponorogo, Kompol Saswito serta Camat Ngebel Suseno. Juga para Tenaga Pendidik  dari Pusdik Brimob Watu Kosek dan dari Akademi Kepolisian Semarang.

Menurut Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, kegiatan Napak Tilas Akpol Tingkat IV Angkatan 48 Detasemen Hastadharana dimulai dari Desa Kandangan, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun menyusuri jalan jalan yang berada ditepian lereng gunung wilis melewati Dukuh Toyomarto, Desa Pupus terus melewati hutan pinus di Desa Gondowido melewati jalan-jalan kampung yang berada di desa Ngebel.

Dia menjelaskan usai dari Kecamatan Ngebel melanjutkan napak tilas jalan kaki menuju Kecamatan Pulung. Pada kesempatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmaji juga ikut serta jalan kaki beserta dengan siswa Akpol menuju Kecamatan Pulung. (Nurcholis)

Sumber : patrolinews.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: