Operasi di Hari Valentine, Satpol PP Amankan Dua ABG

Sponsored Ad

Sponsored Ad
MADIUN- Tim Satuan Polisi Pamong Praja Kota Madiun mengamankan dua anak baru gede (ABG) saat menggelar operasi KTP dan minuman keras di beberapa tempat hiburan malam pada perayaan Hari Valentine di Kota Madiun, Rabu (15/2/2017) dini hari.

Foto : Dua ABG digiring keluar dari tempat hiburan malam di Kota Madiun karena tidak membawa identitas diri, Rabu ( 15/2/2017).

"Kedua ABG itu diamankan karena tidak memiliki KTP saat kami melakukan operasi identitas diri dan minuman keras di Kota Madiun," kata Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketertiban Masyarakat Satpol PP Kota Madiun Agus Sugiri, Rabu pagi.

Agus mengatakan, kedua remaja itu diamankan ketika bersama tamu lelakinya di salah satu ruangan karaoke tempat hiburan malam di Kota Madiun.

Saat ditanya petugas satpol PP, keduanya tidak dapat menunjukkan kartu identitas. Salah satu di antaranya mengaku dari Ponorogo dan seorang lainnya dari Kota Madiun.

Seorang gadis di antaranya berinisial JJ dari Kota Ponorogo dan di bawah umur. Adapun temannya berinisial SS.

Agus mengatakan, timnya juga mengamankan beberapa botol minuman keras tak berizin di beberapa tempat hiburan malam.

Di Kota Madiun, hanya dua kafe yang memiliki izin penjualan miras golongan C.

Operasi KTP dan miras menjadi agenda rutin Satpol PP Kota Madiun bersama aparat keamanan polisi dan polisi militer.

Menurut Agus, tim gabungan mendatangi beberapa tempat hiburan malam memeriksa surat izin penjualan miras dan pemeriksaan kartu identitas para pemandu lagu.

Sumber : KOMPAS.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: