Pasang Foto Vulgar di Facebook, Istri Kepala Desa Di Ponorogo ini Mendadak Terkenal

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO - Semenjak sepekan  terakhir ini,  warga Ponorogo,  Jawa timur, dihebohkan dengan beredarnya beberapa pose foto vulgar di sebuah media social (Facebook). Parahnya lagi pemilik foto di facebook tersebut  yang diduga mengunggah foto vulgar merupakan istri kepala desa yang ada di Kecamatan Balong, Ponorogo.


Dalam beberapa pose foto, terlihat pemilik akun yang bernama sri sri, ini sengaja mengambil foto selfie atau tanpa bantuan orang lain.  Bahkan beberapa foto yang sengaja diunggah di media sosial ini, Sri Wahyuni menunjukan foto tubuhnya tanpa ditutupi sehelai kain.

Akibat tersebarnya foto tak senonoh ini membuat warga Ponorogo resah.  Apalagi foto ini sudah menjadi viral dan  menyebar ke berbagai handphone warga

Andy Faqir salah satu warga Ponorogo mengaku mendapat foto vulgar tersebut dari teman.”Foto bugil wanita yang ginuk-ginuk ini saya dapat dari teman, sedangkan teman saya juga dapat dari temannya,”jelas Andy.

“Tapi yang jelas foto wanita bugil itu asli dari warga Ponorogo, dan dikira foto vulgar itu istri seorang kepala Desa,”terangnya.Selasa,(14/02/2017).

Masih Andy,  munculnya foto wanitavulgar dengan tubuh ginuk-ginuk tersebut sempat membuat warga resah.”Ini jelas merupakan suatu asusila yang berbenturan dengan budaya Indonesia, khususnya budaya timur. Dan dia istri seorang kepala desa seharusnya memberikan contoh baik kepada masyarakat,”paparnya.

Senada yang dikatakan Andy, sejumlah warga juga merasa prihatin dengan munculnya foto yang diduga istri seorang kepala Desa. Pramita Kusuma menuturkan sangat prihatin sekali ”Sing jelas prihatin mas, gara-gara media social Ponorogo akhirnya tercemar, semua itu karena foto-foto tersebut. Mungkin ini ketidak hati-hatinya pemilik akun facebook,”ungkap Pramita.

Sementara pihak Desa enggan memberikan keterangan terkait foto vulgar yang sudah menjadi viral ini. Warga juga berharap kepada pemerintah maupun polisi agar segera menindak lanjuti kasus ini. Sebab akibat beredarnya foto ini mencoreng nama baik Kabupaten Ponorogo yang dikenal dengan kota santri.

Sumber : suarakumandang.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: