Pemandu Lagu Belia Kepergok di XQ

Sponsored Ad

Sponsored Ad
MADIUN (Realita)  - Petugas gabungan dari Satpol PP, TNI dan Polri akhir-akhir ini gencar melakukan operasi gabungan. Satu persatu pemandu lagu di mintai kartu identitas e-KTP, Rabu (15/2/2017) malam.

Ironisnya disebuah tempat hiburan malam XQ Executif Karaoke & Private Lounge yang berada di jalan Trunojoyo, Kota Madiun, petugas mendapati Pemandu Lagu atau Purel diduga masih di bawah umur.

Purel yang mengaku bernama Jeje mengaku berasal dari Kabupaten Ponorogo diamankan petugas lantaran tak mampu menunjukkan identitas. Selain itu, petugas juga mengamankan teman Jeje bernama Cicil warga Kabupaten Madiun yang hanya bisa menunjukkan Surat Ijin Mengemudi (SIM). Mereka berdua kemudian digelandang petugas ke kantor Satpol PP setempat.

“Kami minta yang bersangkutan membuat surat pernyataan. Isinya tidak bekerja menjadi PL lagi,”kata Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketertiban Masyarakat, Satpol PP Kota Madiun, Agus Sugiri, Rabu (15/2/2017) malam.

Petugas kemudian menyisir sejumlah tempat karaoke lainnya yang diduga menjual minuman keras (miras) oplosan maupun arak jowo. Razia kali ini mendapatkan banyak tangkapan, diantaranya di café J-Lo jalan Yos Cokroaminoto mendapatkan empat Purel tak mengantongi e-KTP.  Juga menyita puluhan botol miras.

Sumber : realita.co
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: