Polsek Siman Amankan Anak- Anak Edarkan " Pil Dobel L”

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SIMAN –  Kerja keras Unit Reskrim Polsek Siman patut mendapatkan ancungan jempol pada saat hari pertama Operasi Tumpas Narkoba sudah berhasil mengamankan pengedar pil jenis dobel “L” pada hari Kamis (2/2/2017 ) sekitar pukul 21.00 wib .


Kejadian tersebut di sebuah warung Urung di desa Patihan kecamatan Siman Kabupateb Ponorogo yang mana Unit Reskrim Polsek Siman berhasil mengamankan dua pelaku yang berinisial MRM, 16th warga jalan Gunoseco Desa dan Kecamatan Siman Kabupaten  Ponorogo dan KDP, 15th warga  Jalan Bhayangkara Mangkujayan Kecamatan/ Kabupaten Ponorogo.

Sangat sungguh miris dimana anak anak tersebut masih jelas jelas di bawah umur tapi sudah harus terlibat dalam perkara pidana jelas Aiptu Tri Kanit Reskrim Polsek Siman.

Keberhasilan penangkapan diduga sebagai pengedar Pil dobel L atau lebih sering di sebut pil koplo tersebut berawal dari informasi  warga yang resah dengan adanya peredaran Pil dobel L di salah satu warung yang kemudian Unit Reskrim Polsek Siman melaksanakan penyidikan terhadap informasi tersebut di warung urung – urung dekat dengan jembatan, ternyata benar di tempat tersebut sedang terjadi transaksi jual beli pil dobel L sehingga anggota Unit Reskrim segera melakukan tindakan Kepolisian dengan melakukan penangkapan terhadap dua orang yang di duga sebagai pengedar.

Dari Hasil penangkapan tersebut Unit Reskrim Polsek Siman berhasil mengamankan dua tersangka berinisial MRM dan KDP berserta 7 kit berisi 35 butir pil LL serta 1 buah HP merk Sony selanjutnya dibawa ke Polsek Siman dikembangkan dan berhasil mengamankan barang bukti 137 kit berisi 685 butir pil LL, 1 buah HP dan 1 unit sepeda motor merah dan selanjutnya dibawa ke Polsek Siman guna dilakukan penyidikan.

Akp Subiantoro mejelaskan ” Keberhasilan ini berkat bantuan dari warga masyarakat yang masih mempunyai sifat peduli kepada lingkungan dan masih memikirkan masa depan generasi muda karena sudah jelas penyalah gunaan obal Pil “LL” ini bisa merusak masa depan generasi muda apalagi penyalah gunaan Narkoba makanya sebagai generasi muda harus berani Say No To Drug ”  pungkasnya . Smt

Sumber : tribratanewsponorogo.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: