Pria Ponorogo Ini Gantung Diri Setelah Ditinggal Pergi Istrinya Bekerja ke Taiwan

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO - Doni Eko Prasetyo (34), warga Jalan Imam Bonjol Gg V/5 No O2, Kelurahan Brotonegaran, Kota Ponorogo, ditemukan tewas bunuh diri di kamar tidurnya, Sabtu (25/2/2017) sore.

Doni nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri diduga karena ditinggal istrinya bekerja di luar negeri.

"Hasil pemeriksaan tim medis tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban bunuh diri diduga karena masalah keluarga setelah istrinya bekerja di Taiwan," ujar Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Sabtu (25/2/2017) malam.

Menurut Sudarmanto, jenazah korban pertama kali ditemukan ibu kandungnya, Sriyatun, seusai memandikan anak korban. Saat itu, Sriyatun berniat menengok Doni yang rumahnya berdekatan.

"Setelah diketuk pintunya tidak ada jawaban dari korban. Sriyatun kemudian membuka pintu dan mendapati korban sudah tewas dalam posisi gantung diri," jelas Sudarmanto.

Mengetahui hal tersebut, Sriyatun memanggil tetangganya lalu melaporkan hal itu ke Polsek Ponorogo. Hasil olah tempat kejadian perkara, polisi menemukan ponsel milik korban yang berisi video rekaman sebelum gantung diri.

Tak hanya itu, polisi menemukan tali kain warna pink, daster warna putih, kursi plastik warna biru, peci warna hitam dan celana warna ungu motif batik.

Setelah divisum, jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Penulis : Kontributor Madiun, Muhlis Al Alawi
Editor : Farid Assifa
Sumber   : KOMPAS.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: