Remas Payudara dan Kemaluan Gadis, Dua Pemuda Asal Ngawi Terancam 9 Tahun

Sponsored Ad

Sponsored Ad
NGAWI - Bermodal kenal di jalan, SUP (28), warga Desa Kauman, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi dan SUG (34), warga Desa Mendiro, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi nekat meremas payudara dan kemaluan sebut saja Bunga (19), warga Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi.


Paur Humas Polres Ngawi Iptu Parasito Joyo HS mengatakan, pasal yang diterapkan terhadap kedua orang terduga pelaku pencabulan yakni Pasal 289 KUHP dengan ancaman penjara paling lama 9 tahun.

Perbuatan Sup alias Jomblong maupun Sug alias Cilok terangnya, dengan sengaja melakukan aksi pencabulan kepada Bunga di lokasi gubuk yang berada di tengah hutan karet di kawasan Tretes masuk Kecamatan Sine pada Rabu malam pekan kemarin, (09/022017), sekitar pukul 21.00 WIB.

"Dari hasil pemeriksaan terhadap terduga dua orang pelaku ini maupun keterangan korban bahwa Sup dan Sug telah melakukan aksi pencabulan terhadap korban. Keduanya telah menggerayangi bagian sensitive milik korban baik payudara maupun kemaluanya," terang Iptu Parasito Joyo HS, Senin (20/02/207).

Kejadian itu, lanjut dia, Bunga bersama teman lelakinya hendak nonton konser musik di lapangan Desa Geduro masuk Kecamatan Ngrambe. Karena tidak ada pagelaran musik yang dituju, lantas korban dan teman lelakinya ini bergegas pulang.

Ketika melintasi pertigaan jalan di Desa Banyubiru, Kecamatan Widodaren mendadak kedua terduga pelaku mencegatnya dan memaksa mengajak ke lokasi kejadian.

Di lokasi inilah korban langsung dibekap kedua pelaku sambil tanganya menggerayangi bagian-bagian sensitive korban. Tidak ingin diperkosa, korban teriak minta tolong akhirnya dilepaskan kedua orang tersebut.

"Korban sempat teriak. Tapi di tengah hutan. Perlawanan kurang maksimal. Tapi kami langsung meringkus kedua pelaku," pungkasnya.

Sumber : beritajatim.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: