Selingkuh, Warga Tuntut Kamituwo dan Kaur Desa Karanglo Lor Sukorejo Mundur

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SUKOREJO - Perselingkuhan di Ponorogo makin menjadi. Kali ini pelakunya aparat desa Karanglo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo.


Adalah Kamituwo Desa Karanglo, Untung Ruspadi dan Kaur Pemerintahan Desa, diduga melakukan hubungan perselingkuhan. Sehingga warga Desa Karanglo menuntut keduanya mundur dengan membuat surat pernyataan yang menyatakan warga menghendaki keduanya mundur dari perangkat desa.

Hari ini, ratusan warga melakukan aksi menyerbu aula Desa Karanglo, Jumat (17/2/2017). Warga mempertanyakan keinginan mereka, mendesak agar Untung mundur.

"Kami menginginkan Pak Untung mundur. Karena jelas selingkuh. Dan ini keinginan semua warga," kata Karman, koordinator aksi.

Kasman mengatakan, selain selingkuh, Untung juga tidak bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakatnya, etika kamituwo kurang bagus tidak bisa melayani masyarakatnya dengan baik.

Namun sayang, Kepala Desa Karanglo, Kasbullah, mengaku tidak bisa mengabulkan permintaan warga sekarang. Alasannya karena memang semua perlu proses.

"Karena semua ada aturannya sesuai yang berlaku maka semuanya diserahkan kepada bapak camat untuk dikonsultasikan dengan Bapak Bupati Ponorogo," katanya.

Warga sempat tidak puas. Mereka tetap menuntut kamituwo untuk mundur.

Sumber : beritajatim.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: