Seorang Ibu di Ngebel Meninggal Tertimpa Dahan Pohon

Sponsored Ad

Sponsored Ad
NGEBEL - Seorang warga asal RT 001/RW 001 Desa Talun, Kecamatan Ngebel, Ponorogo, bernama Sitri, 45, meninggal dunia setelah tertimpa dahan pohon sengon yang roboh di jalan desa setempat, Minggu (12/2/2017) sore.

“Sitri tewas di lokasi kejadian. Setelah tertimpa dahan pohon sengon,” kata Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Senin (13/2/2017).  


Sudarmanto menuturkan hujan disertai angin kencang menerjang wilayah Ponorogo sejak Minggu siang. Saat itu Sitri membonceng sepeda motor berpelat nomor AE 3937 VT yang dikendarai keponakannya, Pariadi, 22,

Dia menuturkan Sitri yang dibonceng Pariadi melewati jalan Desa Talun. Tiba-tiba dahan pohon sengon roboh dan menimpa kepala bagian kiri Sitri. Kepala Sitri pun mengalami perdarahan dan retak pada kepala bagian kiri.

Akibatnya, Sitri tewas di lokasi kejadian dan sedangkan Pariadi pingsan dan langsung dilarikan ke rumah sakit. “Atas kesepakatan keluarga dan kepala desa setempat, jenazah Sitri langsung dibawa pulang dan akan dimakamkan di permakaman umum desa setempat,” jelas dia.

Dia menuturkan warga dan pengguna jalan diminta untuk lebih waspada saat melintas di jalan yang banyak pohon pada saat hujan deras.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: