Buang Limbah Tahu ke Sungai Paju, Sopir Ini Diamankan

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO - Seorang sopir, Sabarudin, diamankan polisi setelah kedapatan membuang limbah cair tahu di Sungai Paju, Kelurahan Paju, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Senin (13/3/2017) siang.

"Truk bersama sopirnya kami amankan setelah tertangkap tangan membuang limbah cair tahu di Sungai Paju. Saat ini sopir dan truknya masih diamankan di Satreskrim Polres Ponorogo, " ujar Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Senin (13/3/2017) malam.

Sudarmanto mengatakan, penangkapan bermula dari informasi pembuangan limbah tahu ke sungai. Setelah dilakukan penyelidikan, memang terjadi pembuangan limbah cair dari pengolahan tahu ke sungai.

"Polisi langsung mengamankan satu unit truk tangki warna merah merk Rino bernomor polisi AE-9829-SF atas nama Thomas Tjahya S dan sopirnya bernama Sabarudin," kata Sudarmanto.

Selanjutnya, kata Sudarmanto, polisi membawa truk dan sopir ke Polsek Ponorogo untuk pemeriksaan. Untuk penanganan lebih lanjut, kasus ini ditangani Satreskrim Polres Ponorogo.

Inilah truk tangki pengangkut limbah tahu cair yang diamankan Polsek Kota Ponorogo saat membuang limbah di Sungai Paju-Ponorogo, Senin ( 13 / 3 / 2017) siang.

Penulis : Kontributor Madiun, Muhlis Al Alawi
Editor : Reni Susanti
Sumber  : http://regional.kompas.com/read/2017/03/14/00103411/buang.limbah.tahu.ke.sungai.sopir.ini.diamankan
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: