Coba Salip Truk, Kaki Pemuda Remuk Dilindas Ban

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Ngawi  - Niat hati ingin cepat sampai di rumah namun yang terjadi malah sebaliknya malah celaka. Adalah Bagus Surya Saputra (31), warga Desa/Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi yang mengalami patah kaki karena jadi korban tabrak lari. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Ngawi-Mantingan KM 13-14 Desa Banjar Banhi Kecamatan Pitu.Kabupaten Ngawi.

Peristiwa ini berawal saat korban mengendarai motor dengan plat nomor AE 3607 LQ berjalan dari arah Barat atau Ngawi menuju Timur atau Solo. Saat di TKP ada truk roda enam yang tidak diketahui identitasnya.

Korban ingin menyalip truck tersebut. Namun salah prediksi dan kurang hati-hati sehingga korban menabrak belakang rombong.

"Kalau dari keterangan saksi, korban menabrak bagian belakang. Kemudian korban jatuh dan terlindas kakinya," kata Kanit Laka Lantas Polres Ngawi, Ipda Miftahul, kepada beritajatim.com, Sabtu (18/3/2017).

Dia menjelaskan,  korban memang mengalami luka di kedua kakinya. Kedua kakinya remuk. Yakni patah tulang terbuka pada kaki kiri. Dan patah tulang paha kanan.

"Selain itu tidak sadarkan diri sesaat setelah terjadi kecelakaan. Korban langsung dibawa ke rumah sakit At Tiin Ngawi," ujarnya.

Sementara, sepeda motor diamankan. Dan pihak Sat Lantas Polres Ngawi mengejar sopir truk yang telah menabrak korban. (mit/ted)

Sumber : http://m.beritajatim.com/peristiwa/292807/coba_salip_truk,_kaki_pemuda_remuk_dilindas_ban.html
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: