Dinilai Fitnah Ulama, Tagar #BoikotInulDaratista Banjiri Jagat Maya

Sponsored Ad

Sponsored Ad
INUL Daratista membuat heboh jagad maya. Pedangdut 38 tahun ini dinilai melecehkan Ulama saat membalas sejumlah komentar dari followernya.

Hal ini berawal saat Calon Petahana DKI Jakarta, Basuki T Purnama atau Ahok dihadirkan dalam acara D’Academi4 pada Sabtu (25/3/2017) malam.

Ahok diberikan tempat duduk di kursi juri yang berdampingan dengan Inul Daratista.

Foto tersebut langsung tersebar di sosial media.  Inul pun dibully lewat salah satu foto unggahannya di Instagram.

Tak mau tinggal diam mendapat hujatan dan cacian dari followernya, Inul akhirnya membalas dengan sejumlah komentar yang bernada emosional.

Bahkan salah satu komentarnya dinilai menfitnah Habib Rizieq soal chating sex.

Ia menyebutkan, orang-orang yang memikirkan agama adalah orang-orang bodok.

“Yang sok alim dan oraknya di dengkul pasti mikirnya agama gak mikir beliau gubernur bapak kiya semua,’ tulisnya.

“Hahahah aku seh gak lihat beliau lagi nyalon lagi, aku cuma bayangin yang pakai syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piyee… critane bisa jadi panutan?? jangan merusak moral kita soal Rasis sara dan agama aku gak main politik tapi aku cukup bangga duduk berdampingan orang yang menjaga Jakarta saat ini, dan aku tak ikut cammpur uirusan politik karena bukan bidangku, !! imbuhnya lagi.

Ia juga menolak jika ada followernya yang memberikan nasihat baginya. Inul mengancam dengan membloc bagi siapa saja yang menceramahinya.

“Kalao orang yang mau ceramaiahin aku, akan saya block dan pastinya yang gak suka silahkan unfollow, karena aku bukan kerugian sama orang yang otak pikirane dengkul,” katanya lagi.

Tidak sampai di situ, Ia juga dinilai menyindir paslon Anies Baswedan soal kasus buku di Jerman.

“Lihat juga pasangan lain yang kasus buku di jerman, ayo kalau mau obok-obok jangan sok benar sendiri, aku tak berpihak pada siapa pun,” tulisnya.

Sejumlah komentar Inul ini, discrensoot dan  menjadi viral di twitter, bahkan hingga kini tagar #baoikotInul dan Indonsiar membanjiri jagad Twitter.

Tak mau berpolemik lagi, Inul akhirnya menutup kolom komentarnya. (dal/fajar)
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: