Foto viral anggota Pramuka makan beralaskan tanah ini bikin geram

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Foto anggota pramuka makan di atas tanah tanpa alas jadi viral di media sosial.

Netizen di Facebook sontak banyak dibuat geram usai melihat foto tersebut.

Pasalnya foto-foto yang menunjukan anggota pramuka tengah makan makanan yang ditaruh di atas tanah diduga adalah perintah dari para seniornya.

Foto pertama kali diunggah di sebuah grup warga di Facebook, hingga akhirnya menjadi menyebar luas dan banyak dibagikan oleh para netizen.

Mendapati foto-foto anggota Bantara Pramuka tengah menyantap makanan berupa nasi dan lauk yang ditaruh begitu saja di atas tanah tanpa alas daun bahkan piring, tentu saja telah menuai komentar keras dari netizen.

Berikut reaksi para netizen terhadap foto yang membuat geram tersebut.

Ketika masih banyak orang yang kelaparan bahkan saking gada apa2 tanah sampe dimakan buat isi perut, eh ini malah ga menghargai makanan. Melatih mental, melatih kebersamaan, korsa, blablabla. Situ manusia bukan?," kecam Kevin.

"Pramuka itu mengajarkan kebersamaan, kekompakan juga kemampuan bertahan hidup ditempat yg terbatas. Tapi bukan mengajarkan cara makan seperti m**ny**t.... Saya pengen tau ini dimana dan siapa nama pembina pramukanya..," lanjut Anang.

Sementara seorang netizen bernama Rio lebih menyoroti tentang sisi kesehatan bagaimana kalau makanan yang dihidangkan di tanah tersebut tercemar bakteri E.Coli yang berbahaya.

"Dalam survival, makanan yang dimakan harus sehigienis mungkin. Sekali kena bakteri E.Coli, bakalan langsung mencret, dan bisa mengakibatkan kematian. Jadi acara itu bukan survival, cuma pembodohan," tulisnya.

hidayanisa: Kurang ajar bgt anak org d gtuin... Emk BPK nya aja ngeman Eman ank nya.

donita_pranata: Dulu aku pake daun pisang gak ditanah gitu.

adhatunfitriyana: Itu keterlaluan, walaupun namanya jiwa korsa.

ina_hapsoro: Jorok banget....dmn ini? Di stop dong...k3giatan ga jelas tujuan. Merusak logika. Guru2 nya tau ga muridnya bgtu ? Dinas pendidikan bertindak dong.

bram.lesmana: Itu sih otak binatang bgt,msh ada di indonesia kek gini gini....sarap ituh. 

Disclaimer: Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui dimana lokasi kejadian tersebut. tetapi klo di lihat dari Badgenya samar2 terlihat tulisan BANTEN

Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: