Heboh Pria di Jagakarsa Gantung Diri Sambil Live Facebook

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Pria yang mengaku bernama Indra ditemukan tewas di rumahnya di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan usai gantung diri sambil live di akun Faceboknya. Kejadian tersebut berawal dari cekcok antara Indra dengan istrinya.

Berikut kronologi detik-detik kematian Indra dalam keterangan dari Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto:

04.00 WIB
Pada hari Jumat (17/3/2017), Indra sempat cekcok dengan sang istri yang diduga masalah cemburu. Percekcokan ini sempat dimediasi oleh Ketua RT 08, M Sidik. Tidak lama kemudian, Indra bersama istrinya kembali ke rumah.

10.00 WIB
Sekitar pukul 10.00 WIB, Indra melakukan gantung diri sambil live di Facebook. Dia sempat mengucapkan kata-kata terkait persoalan keluarganya sebelum gantung diri.

13.30 WIB
Aksi gantung diri Indra terungkap setelah anak Indra menemui Sidik dan mengajaknya ke rumah Indra. Indra ditemukan tewas tergantung menggunakan tali tambang berwarna biru yang diikat kayu plafon. Sidik langsung melaporkan kejadian ini kepada polisi. Tidak lama berselang, kepolisian mendatangi lokasi kejadian.

Kejadian bunuh diri ini dikonfirmasi oleh Humas Polsek Jagakarsa Aiptu Khairul.

Berikut curhatan Indra dalam video sebelum dia melakukan aksi bunuh diri sambil live di Facebook:

Nama gue Indra, gue punya istri namanya (Indra menyebut lengkap nama seseorang, redaksi memutuskan untuk tidak mengutip nama tersebut) yang notabene udah 13 tahun gue nikahin. Gue cinta mati sama dia, ya nggak tahu kenapa emang pun jodohnya juga kali sekarang. Jadi sekarang dia pergi nggak tahu ke mana ninggalin gue sama anak-anak. Susah juga sih jelasinnya gue. Gue sekarang pun nggak tahu mau apa, gue juga bimbang. Yaa kita lihat aja lah gue berani apa nggak. Kalopun gue berani ngelakuin hal yang sebenernya gue nggak berani. Kita lihat aja. Mungkin gue akan siarin langsung. Kalo nggak ya hanya video kenang-kenangan untuk istri gue aja. 

Dalam video terakhirnya sebelum bunuh diri, Indra juga sempat tak yakin. Namun pada akhirnya dia benar-benar bunuh diri.

Jasad Indra yang gantung diri dengan menyiarkan langsung (live) Facebook ditemukan anaknya bersama ketua RT. Jasad Indra kini berada di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Sebelum bunuh diri, Indra diketahui cekcok dengan istrinya DF di rumahnya Jl Kemenyan Nomor 5 RT 08/RW 05, Jagakarsa, Jaksel.

"Lalu pada sekitar jam 13.30 WIB anak korban menemui ketua RT mengajak ke rumah korban. Namun sesampainya di dalam rumah korban, saksi melihat korban sudah dalam posisi tergantung," ujar Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Budi Hermanto dalam keterangannya, Jumat (17/3/2017).

Indra tergantung menggunakan tali tambang warna biru yang diikat di kayu plafon dan dalam keadaan sudah meninggal dunia. Penemuan ini langsung dilaporkan ke Polsek Jagakarsa.
"Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada bagian-bagian tubuh korban. Sebelumnya diduga ada permasalahan keluarga yang diselesaikan oleh ketua RT setempat akan tetapi tidak puas," ujar Budi.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: