Hujan Deras, Markas Polres Madiun Kota Kebanjiran

Sponsored Ad

Sponsored Ad
MADIUN - Hujan deras yang mengguyur Kota Madiun sejak sore membuat markas Polres Madiun Kota kebanjiran, Rabu (1/3/2017) malam. Air masuk ke beberapa ruang di Polres Madiun Kota hingga ketinggian 30 cm.
Hujan deras yang mengguyur Kota Madiun menjadikan Markas Polres Madiun Kota kebanjiran hingga masuk dalam ruangan dengan ketinggian 30 cm, Rabu ( 1 / 3 / 2017) malam.

"Airnya masuk sampai setengah lutut orang dewasa atau sekitar 30 cm ke Polres Madiun Kota. Ruangan yang parah kebanjiran di Bagian Sumber Daya dan Lalu Lintas," kata Kapolres Madiun Kota, AKBP Sonny Mahar Budy Adityawan.

Menurut Sonny, air banjir mulai menggenang Mapolres Kota Madiun hingga ke dalam ruangan sekitar pukul 19.00 WIB.

Saat ini seluruh anggota sementara membersihkan lumpur dan mengeringkan lantai ruangan yang tergenang air banjir.

Sonny mengatakan, tidak ada kerugian material yang dialami akibat air banjir yang masuk ke ruangan Polres Madiun Kota. Pasca-kebanjiran, ruangan yang tergenang banjir nampak kotor.

Ia menambahkan, saat air banjir mulai masuk, anggota mengamankan berkas-berkas yang berada di lantai. Ia pun memastikan air banjir tak sampai masuk ke ruang tahanan.

Tak hanya Polres Madiun Kota yang kebanjiran, informasi yang dihimpun, beberapa titik di kota pecel itu juga terendam banjir hingga setinggi lutut. Namun belum dilaporkan adanya korban jiwa atau kerusakan tempat tinggal pasca banjir surut.

Penulis : Kontributor Madiun, Muhlis Al Alawi
Editor : Erlangga Djumena
KOMPAS.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: