Ini Jimat dan Alat Dukun Cabul Ponorogo

Sponsored Ad

Sponsored Ad
NGRAYUN - Tidak hanya berjanji untuk menyembuhkan Bunga (16), dukun cabul asal Ponorogo Jamin (44) dengan syarat menidurinya. Warga Kecamatan Ngrayun tersebut juga menyakinkan korban dan keluarganya dengan jimat dan alat.

Dari informasi yang didapat , jimat tersebut bertuliskan

Bismolahiroman

Siro weruh ingsun2
Weuh siro yo aku nduma
Dine ilmu jagay kang meruhi
Sejatine jagat iki kabeh
Yo iku bukak ilmu ghoif
Hadif datang lah...
Masuk/keluar

Tulak setan
Tulak zin
Tulak santhet
Salam salam salam

"Jimat itu diyakini bisa menyembuhkan korban. Jadi setelah ditiduri, korban dan keluarga diberi jimat tersebut. Biar tidak kesurupan lagi," kata Kanit PPA Sat Reskrim Polres Ponorogo, Ipda Gestik Ayudha, Rabu (7/3/2017).

Selain itu, lanjut dia, pelaku juga menggunakan beberapa kris kecil. Dan berbagai menyan untuk menyakinkan keluarga.

Iges --panggilan akrab-- Gestik Ayudha, menjelaskan, korban juga memberikan sejumlah uang dan handphone merk Lenovo. Dan juga berbagai pakaian. "Sejumlah barang bukti sudah kami sita. Prosesnya tetap kami jalankan. Termasuk jimat dan keris," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Bejat, aksi yang dilakukan Jamin (44) warga Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo. Dengan lihainya dia mengelabuhi sebut saja Bunga (16) yang sedang sakit kesurupan, untuk melayani nafsu bejatnya.

awalnya keluarga Bunga percaya dengan pelaku lantaran pelaku bisa menyembuhkan penyakit gaib. Perkenalan awal itu sebelas bulan lalu.

Namun, pelaku tergiur melihat kemolekan tubuh Bunga yang masih ABG. Dengan tipu muslihat, bahwa Bunga sembuh jika tidur dengan dirinya. Rupanya, tipu muslihat tersebut berjalan lancar. (mit/kun)

Sumber : http://www.beritajatim.com/hukum_kriminal/291956/ini_jimat_dan_alat_dukun_cabul_ponorogo.html
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: