Jalan Antar Kecamatan di Ponorogo Terendam Banjir

Sponsored Ad

Sponsored Ad
BALONG - Hujan kembali mengguyur Kabupaten Ponorogo. Akibatnya, banjir kembali menerjang sejumlah kawasan, Selasa (7/3/2017). Salah satunya di Desa Bajang, Kecamatan Balong.


Pantauan di lokasi, daerah langganan banjir tersebut, puluhan rumah sudah terendam. Tidak hanya itu, jalan penghubung antar dua kecamatan juga bernasib serupa. Akibatnya, arus lalu lintas penghubung antara Kecamatan Balong dengan Kecamatan Jetis mendadak macet. Karena satu-satunya jalan penghubung antara dua kecamatan tersebut terendam banjir.

Bahkan sejumlah sepeda motor yang nekat menerobos genangan air langsung macet. "Udah berapa kali ini tadi kendaraan macet karena nekat menerobos. Ketinggian sudah mencapai 40 sentimeter," ujar Laila Nadia, salah satu warga.

"Resah sih. Karena tiap hujan dengan intensitas deras dipastikan banjir. Puluhan rumah pasti terendam banjir. Belum lagi jalan penghubung antar kecamatan juga mendadak macet karena banjir," sambungnya.

Di sisi lain, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Ponorogo, Setyo Budiono, mengatakan, memang banjir kembali menerjang Ponorogo. Hanya saja tidak parah. "Daerah langganan banjir. Di bagian Selatan Kabupaten Ponorogo. Kami sudah koordonasi dengan dinas terkait supaya ada perbaikan," pungkasnya. [mit/suf]

Sumber : http://beritajatim.com/peristiwa/291932/jalan_antar_kecamatan_di_ponorogo_terendam_banjir.html
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: