Jomblo Menahun, Wanita di Ponorogo Ini Ngamuk di Kantor Kelurahan

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO - Akibat jomblo menahun, seorang wanita di Ponorogo ngamuk di kantor Kelurahan Brotonegaran. Pun sempat memaki wartawan yang sedang meliput.

Adalah Mega Utami (29) warga Kelurahan Brotonegaran, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo. Saat datang di kantor Kelurahan Brotonegaran, Mega langsung mengamuk.

Semua alat tulis kantor dihambur, wanita yang memakai celana bermotif pulkadot tersebut. Aksi banting kursi pun dilakukan. Meja yang berat sempat akan digulingkan.

Beruntung, aksi anarkis Mega bisa dihentikan setelah perangkat Kelurahan memberikan pengertian. "Jadi pertama itu teriak dan langsung mengamuk ke dalam kantor," kata Sugeng Sueng, salah satu perangkat kelurahan.

Sugeng mengatakan, tidak mengetahui secara pasti kenapa Mega mengamuk. Tapu sebelum masuk.ke kantor kelurahan, Mega sempat cerita depresi tak kunjung menikah.

"Usianya katanya 29 tahun. Pengen menikah tapi belum ada jodohnya. Pengen kerja juga tidak bisa kerja. Dia pengen hidup normal tapi tidak bisa," tambahnya.

Sugeng menceritakan, Mega sebenarnya beberapa kali ke kantor kelurahan. Dia mengaku, biasanya Mega hanya teriak-teriak. Kali ini berbeda, ada agenda banting kursi.

Beruntung emosi Mega tidak begitu lama. Karena orang tuanya databg ke kantor banjar desa. Mega langsung tenang saat digendong ayahnya pulang ke rumah. (mit/kun)

Sumber : beritajatim.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: