Mobil dan Motor ini diceburkan ke laut untuk sesajen

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Percaya atau tidak, kenyataanya di zaman modern ini masih banyak orang yang percaya dengan dukun atau pesugihan. Di Kabupaten Batang, Jawa Tengah tepatnya di muara sungai Sambong, Karangasem ada kejadian aneh di mana ada sebuah mobil Brio dan sebuah kendaraan Mio Soul yang diceburkan ke laut dengan tujuh kembang rupa di dalamnya.

Wajar jika warga menilai kejadian yang menghebohkan pada Sabtu (11/3) lalu membuat warga berduyun-duyun dan berkumpul menyaksikan proses evakuasi bangkai kedua kendaraan ini.

Menurut Polres Batang sebagaimana dikutip brilio.net dari laman resmi Polres Batang, Selasa (14/3), penemuan bangkai kendaraan di pantai ini diawali dari penemuan warga yang saat itu sedang memancing di muara pelabuhan pada Jumat malam (10/3).

Warga terkejut melihat ada benda mengambang, hingga akhirnya saat dilihat dari jarak dekat ternyata dipastikan adalah bangkai mobil Brio bernopol L 1533 TB. Warga yang melihatnya pun langsung melaporkannya ke Sat Polair setempat, hingga pada Sabtu pagi mobil dan kendaraan itu dievakuasi menggunakan alat berat.

Warga yang menyaksikan langsung adanya kembang tujuh rupa di mobil tersebut, semakin yakin bahwa pembuangan tersebut dianggap sebagai sesajen. Belum lagi hingga saat ini Polres Batang belum menerima laporan yang merasa kehilangan dengan kendaraan atau pun mobil berharga ratusan juta tersebut.

Berikut foto-foto mobil dan kendaraan yang diduga kuat dibuang untuk sesajen tersebut:

1. Mobil Brio hitam tersebut sebenarnya masih dalam keadaan bagus.
2. Kendaraan Mio yang ditemukan persis di depan mobil.
3. Ini proses evakuasinya yang melibatkan alat berat.
4. Bahkan dibantu warga.
5. Warga pun geger melihat kejadian aneh ini.
6. Mungkin ini model sesajen yang baru.

Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: