Mobil Kijang Tua Ini "Cari Masalah", Lagi Atret Malah Bikin Ambruk Tujuh Moge yang Terparkir

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Kecelakaan dapat menimpa siapapun dan terjadi di mana saja. Termasuk menimpa sejumlah motor gede (moge) yang sedang terparkir rapi di lapangan ini.

Entah sedang belajar atau alasan lain, sebuah mobil Kijang tiba-tiba menabrak sejumlah moge itu dan membuatnya ambruk karena efek domino.

Detik-detik mobil Kijang saat menabrak moge tersebut terlihat dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @irhamsenja.

Awalnya, terlihat sekelompok pemuda pecinta moge sedang berkumbul. Beberapa saat kemudian, kamera menyorot ke arah mobil Kijang yang hendak mundur.

Tanpa diduga, mobil tersebut justru menabrak moge yang sedang terparkir di belakangnya.

"Kecelakaan tidak pilih-pilih, lagi parkir pun bisa kejadian. Hati-hati di jalan dan jangan lupa berdoa," tulis Irham sebagai keterangan video.

Saat dihubungi TribunJogja.com, Irham membenarkan soal kejadian tersebut. Insiden itu terjadi di Panahan, Senayan, Jakarta, pada Minggu (19/3/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Irham tak tahu pasti apakah si pengemudi Kijang memberi ganti rugi pada tujuh moge yang ditabraknya atau tidak.

Namun, masalah berakhir dengan damai dan tak terjadi kekerasan.

"Soal ganti rugi saya kurang tahu karena saya bukan dari rombongan itu. Awalnya para rider enggak terima atas kejadian itu tetapi setelah kondisi 'dingin' dan memungkinkan berakhir dengan damai secara kekeluargaan dan alhamdulillah tidak terjadi kekerasan," tutur Irham.

Pengendara mobil Kijang itu adalah seorang pria, berusia kurang lebih 40 tahun. Ia adalah pedagang air minum di tempat tersebut dan mengaku ngantuk saat menabrak moge-moge itu.

"Katanya ngantuk karena habis begadang buat jualan," tambahnya.

Beberapa netizen merasa geli melihat video ini. Menurut mereka, satu mobil Kijang itu tak akan bisa mengganti moge tersebut ketika dijual.

"Satu motor bisa buat beli empat mobil Kijangnya tuh," komentar @alfsnxx 1.

"Itu motornya lebih mahal dari Honda Jazz. Kijang cari masalah," sahut @jeereemyy73.

"Ada salahnya juga si markirnya di sembarang tempat terlalu di tengah mungkin mobil itu enggak melihat spion ya intinya salah dua-duanya," kata @ryanhidayat.rh56.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: