Pertemuan Rahasia Bocor! ‘Maafkan Kami Pak Ahok Kami Share Foto-foto ini’

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Beberapa foto diunggah sebuah akun Instagram. ‘Pertemuan rahasia’ Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang sengaja tak dipublikasikan namun kini bocor, Selasa (21/3/2017).

Sebuah akun Instagram dengan nama @ahoklovers mengunggah beberapa foto mengejutkan.

Foto-foto tersebut memang tak muncul di media mainstream karena saat pertemuan tersebut Ahok sengaja tak mengundang media.

Namun akun tersebut kemudian mengunggah beberapa foto.

Admin akun tersebut di akhir-akhir keterangan pada foto yang diposting menulis,“….Maafkan kami Pak Ahok ,kami share foto-foto ini…”
Kolase foto-foto Ahok saat mengunjungi warga yang sakit. Ia diam-diam blusukan dan membantu terkait pengobatan warga-warga yang sakit dan dari kalangan ekonomi lemah tersebut. (INSTAGRAM/AHOKLOVERS)


Ternyata yang dibagikan oleh akun Instagram tersebut adalah pertemuan rahasia Ahok dengan warga DKI Jakarta yang sakit.

Dalam keterangan postingan tersebut Ahok sengaja tak mengundang wartawan, ia melakukan blusukan diam-diam dan menemui langsung warga -warga yang sakit kemudian mencarikan solusi.

Dalam perjumpaan langsung dengan warga ini Ahok juga mendengar langsung aspirasi warga, sehingga nantinya bila kembali terpilih memimpin Jakarta ia bisa memberikan kebijakan yang sesuai untuk masyarakat.
Mengunjungi warga yg sakit secara diam-diam tanpa media yg meliput.”

“Keliling kerumah-rumah warga mencari orang yg sedang sakit dan kesusahan.”

“Blusukan memasuki gang-gang sempit tanpa sorotan kamera wartawan.”

“Ditemuinya orang-orang tua yg tak mampu lagi berjalan.”

“Memberikan kursi roda ,mendengar keluh-kesah mereka,dan memperlakukan mereka dengan kasih yg paling tulus dan berusaha meringankan beban sakit mereka.”

“Selain membesuk orang sakit,Ahok menyempatkan diri melihat langsung beberapa rumah warga yg memprihatinkan.”

“Dari situlah tercetus ide untuk membentuk pasukan merah yg bertugas memperbaiki rumah-rumah warga yg sudah tidak layak.”

“Maafkan kami Pak Ahok,kami share foto-foto ini karena kebaikan tidak boleh ditutupin justru harus dibagikan agar bisa menjadi inspirasi bagi kita semua bahwa sebaik-baik manusia adalah yg paling bermanfaat bagi orang lain.”

Demikian keterangan yang ditulis oleh admin @ahoklovers.

Tampak pada foto-foto itu bagaimana Ahok menemui orang-orangtua yang sakit, ada yang lumpuh.

Tampak pula foto ia kemungkinan sedang memotret atau mencatat sebuah data di handphone untuk membantu warga.

Postingan ini mengundang beragam komentar banyak yang berikan pujian namun ada juga kritikan.

Berikut beberapa komentar netizen yang memuji sepak terjang Ahok.

“Kl ada manusia jk berucap tdk ada makna jg artinya itu sm sj memperlihatkn kebodohannya pd org lain… dan sebaik2 manusia adlh yg bermanfaat utk org lain… itulah p ahok… jk bnyk yg membencinya itulah tanda org yg tdk mempunyai arti apa2 utk org lain. Krn htnya slalu berburuk sangka..” Tulis @dinijunia.

“Biarkan semua kebaikan dilupakan dan hanya keburukan saja yg selalu diingat manusia,tetapi tidak bagi Yang Maha Kuasa yang selalu mencatat semua perbuatan manusia. Pikirkanlah itu,” imbuh @st_may.

“Huhuhu terharu…. Mewek pagi pagi,” komentar @windibun2.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: