Sudah Foto Prewed Tapi Batal Nikah, Postingan Wanita Ini Viral di Instagram

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Pasangan mana yang mau membatalkan rencana pernikahan apalagi jika sudah dipersiapkan dengan matang. Pahit memang namun harus direlakan demi kepentingan bersama dan masa depan yang lebih indah. Kisah serupa terjadi pada seorang wanita yang diketahui bernama Hotmaria Ompusunggu. Cerita Hotmaria yang tampak berbesar hati menerima ketidakcocokan hubungan menjelang pernikahan menjadi viral dunia maya karena diunggah di Instagram.

'New Chapter' begitu tulis wanita berambut pendek dan berkulit putih dengan akun Instagram @hotmariao. Akun itu ternyata sengaja dibuat untuk membuka lembaran baru dalam hidupnya. Foto-foto di dalamnya hanya berjumlah 13 yang kebanyakan merupakan foto pre-wedding. Di setiap foto, Hotmaria pun menuliskan kisahnya terkait pembatalan pernikahan. Namun wajah sang pria tidak ditampakkan demi privasi mantan calon suaminya itu. Begitu juga dengan alasan persis mengapa keduanya berpisah.

Ketika mengunggah postingan pertama beberapa hari lalu, Hotmaria baru seminggu berstatus jomblo. Menurutnya, foto itu diunggahnya demi memulai hidup baru setelah tidak ada lagi kata 'kami' dan mengiklaskan semua yang telah terjadi.


Setelah postingan pertama yang menampilkan Hotmaria tampak cantik pakai baju pengantin putih, ia kembali mengggunggah foto-foto prewed lain berserta curhatannya. Hotmaria mengutarakan jika persiapan pernikahan sudah direncanakan dengan matang dan hampir selesai. Sayangnya, pasangan yang seharusnya menikah Mei 2017 itu menemukan ketidakcocokan dan tidak bisa memperjuangkan hubungan sampai pelaminan.

"Tapi banyak orang lebih memilih mencintai dengan bodoh dari pada kehilangan orang tersebut. Apalagi jika sudah persiapan nikah, biasanya tetap lanjut saja karena 'terlanjur jauh'. Tapi Tuhan nggak pernah tidur, apapun caraNya, Dia bisa menyatukan bisa pula memisahkan," tulis dalam sebuah foto di mana wujud mantan calon suami diperlihatkan dari belakang.

Tak seperti beberapa orang yang menjelekkan mantan pasangan setelah berpisah, Hotmaria justru tidak melakukannya. Ia bahkan memuji jika mantan calon suaminya itu tampan dan sangat mengasihinya. Wanita berdarah Batak ini juga mengaku masih menyanyangi sang mantan. Hotmaria pun menyalahkan dirinya sendiri terkait pembatalan pernikahan karena tak bedaya mempertahankan hubungan.




Di unggahan-unggahan terakhir, Hotmaria tampak berterimakasih kepada mantan calon mertua dan ibunya yang menerima dengan lapang keputusan ini. Begitu juga dengan para saudara dan sahabat yang sudah mendukung dan mendoakan Hotmaria. "Untuk namboru dan amangboru, aku terlanjur mengasihi kalian sebagai orangtuaku, keluarga baruku. Ampuni aku untuk setiap kesalahanku terutama kelemahanku untuk bertahan. Aku berdoa yang terbaik untuk kalian berdua," ungkapnya.

"Apapun masalah yang lalu, aku sudah melupakannya karena yang perlu kuingat adalah perlakuan dan niat baik Namboru dan Amangboru. Kasihilah aku karena bukan sesuatu yg mudah untuk aku putuskan ini semua," tambah Hotmaria.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: