Tabrak Lari, Honorer DPU Ponorogo Berhasil Dikejar Warga dan Digiring ke Kantor Polisi

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SIMAN - Seorang karyawan atau honorer Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ponorogo diduga melakukan tabrak lari terhadap kakek tua.

Celakanya lagi, pegawai honororer tersebut mnggunakan  mobil dinas saat kejaian tabrak lari di Jalan Raya Siman.

Tersangka adalah Agus Widodo (25) honorer yang sempat lari sesaat setelah menabrak Suprapto (53) yang juga PNS di lingkup Pemkab Ponorogo.

Dari data yang didapat beritajatim.com, Agus sempat hampir dihajar massa. Hal ini karena Agus melarikan diri dan tidak bertanggung jawab setelah menabrak Suprapto di Jalan Raya Siman. Tepatnya di Selatan Kantor Camat Siman.

Peristiwa ini berawal dari, Suprapto yang mengendarai sepeda motor berplat merah AE 3939 SP berjalan arah utara atau Ponorogo menuju Selatan atau Jetis.

Di belakanganya, juga berjalan Mobil plat merah milik DPU yang berplat nomor AE 8141 SP yang disopiri Agus.

Saat di TKP, Suprapto belok ke kanan menuju ke pemancingan betri dan  ditabrak oleh mobil pick-up DPU. Parahnya, pengemudi mobil tidak langsung menolong malah kabur.

"Jadi sempat kabur ke arah Selatan atau Jetis. Namun masyatakat tidak tinggal diam. Selain teriak juga mengejarnya," kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Kemudian, lanjut dia, tidak terlalu jauh, masyarakat bisa menghadangnya. Sudarmanto mengaku, memang sempat ada amuk massa.

Beruntung, petugas dari Polsek Siman datang. "Jadi tidak sempat babak belur penabraknya sudah diamankan," katanya, Minggu (12/3/2017).

Sudarmanto menjelaskan, untuk menghindari amuk massa penabrak sudah diamankan ke Polsek Siman. Sementara korban mengalami patah kaki kiri dan luka di wajah.

Sumber : http://beritajatim.com/peristiwa/292320/honorer_dpu_ponorogo_diduga_tabrak_lari_kakek_tua.html
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: