Aremania Kemas Acara Nobar dengan Galang Dana Korban Longsor Ponorogo

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Musibah bencana alam tanah longsor yang menimpa warga Ponorogo beberapa waktu lalu membuat semua kalangan bahu-membahu untuk saling meringankan beban korban.

Tak terkecuali Aremania, suporter fanatik Singo Edan ini menyiapkan galang dana yang akan disalurkan kepada korban bencana tersebut. Koordinator Aremania 193 Unisma, Cokro Aminoto menjelaskan akan menggelar acara amal di samping acara nobar di kampus Universitas Islam Malang (Unisma).
salah satu kegiatan galang dana Aremania beberapa waktu lalu @MalangTODAY/yog

“Kalau urusan sosial seperti ini saya yakin Aremania selalu aktif terlibat tanpa pandang bulu, karena hal itu pernah dilakukan sebelum-sebelumnya seperti di Jogja, Aceh, Banjarnegara dan daerah lainnya,” ucapnya.

Untuk itu, dalam acara nobar nanti pihaknya mengajak Aremania yang lain untuk memberikan sumbangan berupa uang, pakaian layak pakai maupun mainan anak-anak. Selain itu, untuk Aremania yang membawa kendaraan bermotor baik roda dua maupun empat juga dikenakan tarif parkir seikhlasnya dan hasilnya juga untuk diamalkan.

“Untuk yang ingin menyumbang barang mungkin bisa datang lebih awal. Sebelum nobar dimulai juga ada hiburan musik dari teman-teman Unisma. Jadi semuanya serba sederhana karena konsepnya amal,” jelasnya.

Aremania mengadakan nonton bareng (nobar) disejumlah titik mulai dari cafe hingga instansi untuk mendukung tim pujaannya berlaga di laga pembuka Liga 1 melawan Persib Bandung. Salah satu diantara lokasi nonton bareng yaitu Universitas Islam Malang (Unisma), yang berada di Jalan MT Haryono 193, Kota Malang.(yog/zuk)

Sumber : malangtoday.net/
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: