BREAKING NEWS: 29 Hari Tertimbun Longsor, Jasad Warga Banaran, Ponorogo Ditemukan Seperti ini

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PULUNG - Satu lagi, jasad korban longsor di Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo ditemukan, Sabtu (29/4/2017) pagi.

Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi saat dikonfirmasi membenarkan informasi mengenai adanya temuan jasad korban longsor Desa Banaran yang keenam.

"Benar, tapi belum bisa kasih info karena kapolsek belum laporan," kata AKBP Suryo Sudarmadi saat dihubungi, Sabtu (29/4/2017) pagi.

Belum diketahui identitas, ciri-ciri ataupun jenis kelamin mayat yang hilang selama 29 hari atau tepatnya pada Sabtu (1/4/2017) saat terjadi longsor di Desa Banaran.

Sebelumnya, pada Selasa (25/4/2017) lalu, jasad longsor yang kelima ditemukan. Jasad berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan di sektor D.

Hingga saat ini, masih belum diketahui identitas korban karena saat ditemukan jasad sudah dalam kondisi rusak dan sulit dikenali.

Dengan ditemukannya jenazah hari ini, dari sebanyak 28 korban hilang, enam di antaranya sudah ditemukan. Sementara, 22 korban yang lain belum ditemukan.

Sedangkan korban hilang yang sudah ditemukan dan diketahui identitasnya, Maryono (24), Nadi (40), Katemi (65) dan, Iwan Danang Suwandi (26).
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: