Inilah Kronilogi Pikap Tabrak Motor di Jalan Ponorogo-Magetan, 1 Tewas, 1 Luka

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO — Seorang pria bernama Gunawan, 46, warga RT 007/RW 004, Kelurahan Lembeyan, Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan ,meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya Ponorogo-Magetan Km 10-11, Dusun Tambang, Desa Kedungbanteng, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, Jumat (21/4/2017) sekitar pukul 21.30 WIB.

Sepeda motor yang dikendarai Gunawan ditabrak pikap dengan pelat nomor K 1729 WE yang dikemudikan Karis, 46, warga RT 002/RW 001, Desa Ngandong, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri, mengatakan kecelakaan lalu lintas ini melibatkan tiga kendaraan bermotor.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu mobil pikap berpelat nomor K 1729 WE yang dikendarai Karis, sepeda motor Honda Supra X 125 berpelat nomor AE 6486 RM yang dikendarai Gunawan dan berboncengan dengan Kasminah, 40, dan sepeda motor Honda Grand berpelat nomor AE 2301 EQ milik Dilen Yohan Paratisa.

“Benar ada kecelakaan lalu lintas di jalan raya Ponorogo-Magetan KM 10-11, Dusun Tambang, Desa Kedungbanteng, Kecamatan Sukorejo, satu orang tewas dan satu orang lainnya mengalami luka parah. Yang tewas Gunawan dan yang luka parah Kasminah,” jelas dia saat dihubungi Madiunpos.com, Sabtu (22/4/2017).

Badri menuturkan kecelakaan lalu lintas ini berawal dari pikap yang dikemudikan Karis melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sekitar 70 km/jam di jalan raya Ponorogo-Magetan. Setibanya di lokasi kejadian, pikap itu mendahului sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya. Dari arah berlawanan yaitu timur ke barat datang sepeda motor Supra X 125 yang dikendarai Gunawan dan berboncengan dengan Kasminah dengan kecepatan sekitar 30 km/jam.

Kemudian antara pikap dan sepeda motor yang dikendarai Gunawan pun bertabrakan. Setelah menabrak sepeda motor Gunawan, mobil pikap itu juga menabrak sepeda motor Honda Grand milik Dilen yang terparkir di bahu jalan sebelah selatan.

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, Gunawan mengalami luka-luka di bagian kepala, tangan kiri patah tulang, kaki kiri patah tulang, dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Kasminah mengalami luka di bagian dahi, kaki kanan, kaki kiri, perut nyeri, dan saat kejadian masih sadar.

Jasad Gunawan kemudian dilarikan ke rumah sakit dan setelah itu diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Sumber : solopos.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: