Mencengangkan ! Prajurit Wanita Kopassus Patahkan Logam Hanya dengan Jari Telunjuk

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Aksi dua orang prajurit wanita Komando Pasukan Khusus (Kopassus) ini benar-benar mencengangkan. Mereka menunjukan kekuatannya masing-masing.
Aksi dua orang prajurit wanita kopassus mematahkan logam hanya dengan menggunakan jari telunjuk

Bagaimana tidak, prajurit wanita Kopassus ini sanggup mematahkan logam hanya dengan menggunakan jari telunjuknya. Sementara sebelumnya, satu prajurit wanita kopassus lainnya juga menunjukan kekuatan mematahkan logam berukuran besar menggunakan pahanya dan menggunakan gulungan koran.

Adapun aksi keduanya ini ditayangkan melalui akun Facebook Pusat Penerangan TNI pada Rabu (19/4) kemarin.

Hingga kini, video tersebut setidaknya sudah disukai lebih dari 8000 kali, dilihat lebih dari 600 ribu kali penayangan serta dibagikan ulang lebih dari 8000 kali.

postingan ini pun dibanjiri ratusan komentar yang sebagian besar takjub dengan aksi kedua prajurit wanita kopassus tersebut.

"MasyaAllah, luar biasa kekuatan kopassus wanita ini, TNI memang tiada duanya, jayalah selalu Indonesiaku Bravo TNIku...." tulis akun Rusnan Hadi.

"Bravo TNI (khususnya KOPASUS), Berjiwa, BerWibawa, TNI adalah rakyat, rakyat adalah TNI...!!! Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Kekuatan Luar Biasa yang Ditakuti negara lain," timpal akun Dadiez Ghrol.

Berikut tayangan videonya ;

Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: