Ngebut, Pelajar SMA di Madiun Senggol Avanza, Kejadian Mengerikan Berikutnya Seperti Ini . . .

Sponsored Ad

Sponsored Ad
MADIUN - Seorang pelajar SMA 5 Kota Madiun, bernama Pamor Abrorudin Maulana (16), warga Glonggong, Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur tewas terlindas truk di di Jalan Basuki Rahmat, depan Terminal Purboyo, Rabu ( 26/4/2017).

Sebelum terlindas, motor Yamaha Vixion bernomor polisi AE-4779-FF yang dikendarai korban terjatuh akibat menyenggol mobil Toyota Avanza yang belum diketahui identitasnya.

Pada saat itu, dari arah belakang melaju truk Mitsubishi bernomor polisi AE-9265-KA dengan kecepatan sedang.

Sopir truk bernama Supramono yang kaget melihat ada pengendara motor terjatuh tidak sempat menghindar dan akhirnya melindas korban yang jatuh di bahu jalan.

"Korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Sesampai di lokasi kejadian, korban tidak mengetahui ada mobil avanza yang hendak putar balik di depannya dan akhirnya bersenggolan dengan mobil avanza hingga jatuh ke kiri," kata Suparmono kepada Surya (Tribunnews.com Network).

Suparmono menuturkan, saat itu posisi korban yang sedang terjatuh dengan truk yang dia kemudikan terlalu dekat, sehingga ia tak bisa menghindar.

Korban yang mengenakan helm pada saat itu akhirnya terlindas ban truk hingga akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian, dengan luka di kepala.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Madiun Kota, AKP Purwanto Sigit Raharjo, membenarkan telah terjadi kecelakaan dengan korban jiwa seorang pelajar SMA.

Polisi masih melakukan proses penyelidikan.
" Untuk kronologis masih dalam proses pendalaman," jelasnya kepada Surya (Tribunnews.com Network) .
Saat ini, lanjut AKP Purwanto Sigit Raharjo, polisi telah mengamankan sopir truk untuk diperiksa, dan menyita barang bukti berupa sepeda motor korban dan truk yang melindas korban. (Surya/ Rahadian Bagus)
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: