Puteri Indonesia Jawa Timur 2017 Berikan Bantuan Longsor Ponorogo

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Musibah longsor yang melanda wilayah kabupaten Ponorogo, Jawa Timur pada 1 April 2017 kemarin menggugah banyak pihak. Bagaimana tidak, longsor yang terjadi menghantam 23 rumah penduduk dan ladang warga, bahkan 26 warga belum ditemukan.

Puteri Indonesia Jawa Timur 2017, Fatma Ayu yang juga merupakan orang jawa Timur didapuk Mustika Ratu untuk menyalurkan bantuan secara langsung pada warga yang membutuhkan. Mustika Ratu berharap bantuan tersebut dapat meringankan penderitaan korban.

"Saya turut berduka dan prihatin atas bencana ini. Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan penderitaan saudara-saudara kita yang ditimpa musibah," tulis Putri K Wardani selaku presiden direktur PT Mustika Ratu Tbk lewat rilis yang diterima wartawan.

Fatma yang saat kejadian sedang mengikuti ajang pemilihan Puteri Indonesia 2017 dan berhasil terpilih sebagai Puteri Indonesia Favorit Sosial Media Jawa 2017 mengaku terkejut. Makanya, dia ingin melihat langsung kondisi para korban.

Dirinya pergi ke lokasi longsor dan bercengkrama dengan beberapa penduduk yang menjadi korban.Anak-anak pun terpaksa ikut mengungsi karena tempat tinggal mereka tergerus longsor.

"Saya membawa minyak telon yang dapat memberikan kesehatan dan perlindungan untuk bayi dan anak-anak dari wabah penyakit, serta sabun dan shampo. Selain itu kebutuhan lainnya yang diperlukan, seperti selimut, makanan, air mineral, serta roti untuk anak-anak," tutup Fatma.

Sumber : kapanlagi.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: