Remaja Tewas Dikeroyok, Keluarga: Biar Saya yang Ganti Burungnya, Tapi Kembalikan Nyawa Adik Saya

Sponsored Ad

Sponsored Ad
BATAM - Keluarga TP (16), remaja yang menjadi korban pengeroyokan massa mulai berdatangan ke ke kamar jenazah di Rumah Sakit Camanta Sahidya, Selasa (18/4/2017).

Suasana haru dan histeris langsung terasa di ruangan tersebut. Bahkan kakak sepupu korban mengamuk di rumah sakit dan meminta polisi segera mencari pelaku pengeroyokan tersebut.

"Berapalah harga seekor burung, biar saya ganti, tetapi ganti nyawa adek saya ini," ucap seorang perempuan yang ditemui di rumah sakit.

Wanita tersebut juga memarahi Deka adik korban. Menurut Deka ia tidak tahu siapa pemukul kakaknya hingga ia tewas babak belur seperti ini.

"Napa kau tak tau, itu kakakmu, dia sayang sama kau. kau tu udah sekolah, seharusnya tau siapa teman-temannya," teriaknya.

Kemarahan keluarga korban tidak terbendung lagi, beberapa wanita disana ‎terpaksa harus dibopong karena tidak kuat lagi berdiri melihat jenazah korban digotong keluar dari kamar jenazah.

Informasi yang dihimpun Tribun dari keluarganya, korban dibawa menggunakan lori ke RS. Setelah dinyatakan tewas, orang-orang yang mengantar korban sempat menunggu dengan anggota polisi di rumah sakit. (*)
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: