Senggol Truk, Kakek dan Cucu ini Tewas Dilindas Truk Trailer

Sponsored Ad

Sponsored Ad
LAMONGAN - Kecelakaan maut kembali terjadi di lamongan, jawa Timur , tepatnya di patahan median jalan perempatan Sumlaran Sukodadi Lamongan Jawa Timur, Selasa (25/4/2017).

Supardi (67) warga Kadungrembuk Kecamatan Sukodadi yang berboncengan dengan cucunya Noval Ripda Pratama (7) badannya remuk dilindas truk trailer yang sama - sama melaju dari arah barat.
Kondisi kedua korban saat mengalami kecelakaan di jalan raya Sumlaran Kecamatan Sukodadi Jawa Timur, Selasa (25/4/2017)

Menurut saksi, Zulkifli Zakaria di lokasi kejadian mengungkapkan, semula korban Supardi mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol S 3618 LL membonceng cucunya, Noval melaju dari arah barat hingga lepas dari pertigaan Sumlaran
.
Radius 50 meter sari pertigaan korban nampaknya tanpa memperhatikan adanya truk trailer nopol H 1948 AS yang sama - sama melaju dari arah barat.

Korban langsung memotong jalan dan hendak melintas di patahan median jalan menuju arah jalan Airlangga untuk pulang ke rumah.

Namun sebelum berhasil sampai di patahan median jalan, sepeda korban menabrak bagian depan kanan truk trailer.

"Saat itu kedua korban hanya terpelanting dan lepas dari sepeda motor," ungkap Zulkifli Zakaria, warga Sukodadi, kepada TribunJatim.com di TKP.

Ternyata, lanjut Kifli, dua korban yang lepas dari sepeda motornya itu dilindas roda kanan tengah.

Akibatnya, sang kakek Supardi mengalami luka hancur pada pinggang, dan kaki. Sementara cucunya, Noval batok kepalanya hancur.

Keduanya tewas di lokasi kejadian dengan luka yang cukup parah. Sedangkan sepeda motor korban hanya rusak di bagian ban depan.

"Motornya yang rusak hanya pelek depannya saja," kata Zulkifli Zakaria kepada TribunJatim.com.

Sementara itu, pengemudi truk trailer, Ali Arjfin (40) Desa Sewaduk RT 02 RW 01 Kecamatan Wedari Pati Jateng ditemui Surya di lokasi mengungkapkan, sebenarnya ia saat kejadian berjalan sangat pelan.

Masalahnya, ia baru saja berhenti sejenak di traffic light pertigaan Sumlaran karena lampu merah.

Kemudian melaju ke timur juga pelan - pelan karena kondisi jalan yang bergelombang.

Namun korban nampaknya tidak memperhitungkan kondisi dan langsung belok ke kanan arah patahan jalan.

Makanya, motornya saat itu hanya tersenggol bagi depan kanan truk. Hingga akhirnya terjadi kecelakaan.

Kedua korban kemudian dirujuk ke RS Muhammadiyah Lamongan jalan Jaksa Agung Suprapto dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Sampai berita ini dikirim, pengemudi truk trailer masih menjalani pemeriksaan di Laka Lantas Polres Lamongan. (Surya/ Hanif Manshuri)
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: