Siswi SD Tewas Tenggelam di Obyek Wisata Telaga Ngebel Ponorogo

Sponsored Ad

Sponsored Ad
NGEBEL - Niatnya ingin bermain bersama dengan sang adik. Namun nasib naas menimpa bocah cilik.

Adalah Bulan Intan Salemba (8), warga Dukuh Nglingi, Desa/Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo yang harus tewas karena tenggelam di telaga ngebel. Bermula dari, korban bersama adikny ijin ke ibunya untuk bermain di telaga yang berada tepat di tepat di depan rumahnya.

Tak lama, keduanya kembali ke rumah. Tapi merasa kurang puas, korban dan adiknya kembali lagi bermain ditelaga depan rumahnya.

Pada pukul 15.00 wib adik korban yang bernama ,Mikael, mengabari ibunya dan ayahnya yang saat itu berada di ladang kalau kakaknya tenggelam.

"Dugaan awal memang saat bermain bercanda. Entah kenapa langsung nyemplung ke telaga. Dan tidak bisa diselamatkan lebih lanjut," kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Kamis (13/4/2017) malam.

Sudarmanto, mengaku, setelah mendapat laporan dari sang adik korban, kedua orangtuanya menuju telaga. "Ayahnya langsung menyelam. Memang ketemu tapi dalam keadaan tewas," ujarnya.

Sudarmanto, menjelaskan, korban langsung divisum di Puskesmas Ngebel. Tapi dari hasil visum murni kecelakaan bukan karena dibunuh.

"Langsung diserahkan kembali ke keluarganya. Orang tuanya juga tidak menuntut dan menerima sebagai musibah. Karena memang kecelakaan murni," pungkasnya. (mit/kun)

Sumber : beritajatim.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: