TACI Peduli Terhadap Bencana Longsor di Ponorogo

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Ponogoro - Musibah longsor yang terjadi di kota Ponorogo pada Minggu (9/4/2017) sekitar jam 08.00 WIB kemarin. Membuat pecinta Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) tergerak untuk membantu sesama.

Sesuai dengan data dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG), bencana tersebut menimbun 35 rumah dan menewaskan 28 warganya.

Anggota komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), tergerak menggelar aksi bakti sosial untuk membantu meringankan beban korban bencana longsor di Ponorogo. Banyak diantaranya memberikan donasi dalam bentuk uang tunai, dan keperluan sehari-hari berupa kasur lipat, selimut, alas tidur, alat mandi dan pakaian layak pakai.

Perwakilan dari TACI Ponorogo, Eko Purnomo, menyerahkan bantuan tersebut langsung kepada warga Dusun Tangkil, Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Banyaknya bantuan yang dibutuhkan, mereka akan menggelar kembali penyerahan donasi tahap dua kepada warga disana dalam waktu 1-2 minggu ke depan.

"Melalui program TACI Peduli, diharapkan bisa memberikan manfaat dan meringankan para korban bencana", tutur Riyan Rahadiansyah selaku Sekjend TACI. (fys/lth)

Sumber : detik.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: