UPDATE : Korban Tewas Kecelakaan Ciloto Bertambah Jadi 11 Orang

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Cianjur -- Korban meninggal dalam kecelakaan beruntun di Jalan Raya Puncak, Ciloto, Cianjur, Jawa Barat, Minggu 30/4). Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan berjumlah delapan kendaraan.

"Ada 11 orang meninggal akibat kecelakaan tersebut, ada empat kendaraan roda empat dan empat roda dua yang terlibat kecelakaan beruntun," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Cianjur Ajun Komisari Erik Prakarsa seperti dilansir dari Detikcom.

Untuk 11 orang korban meninggal terdiri dari sembilan pria dan dua perempuan. Dari 11 korban tersebut, ada lima orang yang belum diketahui identitasnya.

Nama-nama korban meninggal dunia antara lain:

1. Willy Chandra
2. Yoyo Yohanes
3. Wagiroen
4. Mamad
5. Suyono
6. Yatna
7. Mr X (belum diketahui identitasnya)
8. Mr X (belum diketahui identitasnya)
9. Mr x (belum diketahui identitasnya)
10. Mrs X (belum diketahui identitasnya)
11. Mrs X (belum diketahui identitasnya)

Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah: Bus Pariwisata Kitrans B 7058 BGA, Avanza Silver B 1608 BKV, Avanza Silver B 1087 BIQ, pikap hitam F 8312 YA, sepeda motor Mio Merah B 4503 BBI, Vario Merah B 3370 BXG, Vario Hitam B 4503 BBI, dan Suzuki Satria B 6917 BHK.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Sejumlah kendaraan terperosok ke tebing di mana terdapat area perkebunan milik warga.

Saat ini evekuasi masih terus dilakukan pada korban. Akibat kecelakaan, jalur puncak macet parah.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bogor Kabupaten Ajun Komisaris Hasby Ristama mengatakan, pengaturan arus lalu lintas jalur puncak dari kedua arah terus dilakukan.

"Kemacetan hingga 11 km terutama dari arah Cianjur menuju Jakarta," kata Hasby seperti diberitakan Antara.

Jalur puncak menurutnya masih bisa dilalui namun padat. Ia mengimbau agar warga yang berwisata di kawasan puncak untuk berhati-hati. (sur)
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: