6 Jam, Jenazah Sopir Terjepit Truk Bisa Dievakuasi

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Mojokerto - Akhirnya petugas dari Unit Satlantas Polres Mojokerto Kota dibantu tim relawan berhasil mengevakuasi jenazah sopir trailer yang terjepit beton saat kecelakaan beruntun di By Pass tepatnya di Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Dalam kecelakaan yang melibatkan lima kendaraan tersebut diduga sopir minibus Honda BR-V nopol S 1188 NI mengantuk.

Akibatnya sopir truk trailer muatan beton tewas di lokasi kejadian. Namun karena terjepit beton muatan truk trailer yang ia bawa, dibutuhkan sedikitnya 6 jam untuk petugas mengevakuasi korban.

Petugas terpaksa mendatangkan alat berat untuk mengevakuasi jenazah sopir truk trailer yang diketahui bernama Agung Pramono warga Desa Randubango, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto tersebut.
Pasalnya, selain terjepit diantara beton dan kepala truk masuk ke dalam sungai.

Satu per satu beton panjang tersebut dipindahkan dengan menggunakan alat berat yang didatangkan khusus ke lokasi kecelakaan.

Jenazah korban baru bisa dievakuasi setelah bisa terangkat dari jok sopir. Jenazah korban langsung dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk di otopsi.

Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota, AKP Donny Dwija Romansa membenarkan, jika proses evakuasi korban tewas sulit sehingga harus mendatangkan alat berat ke lokasi. "Sekitar enam jam, korban baru bisa dievakuasi setelah kita datangkan alat berat. Untuk korban selamat sudah mendapatkan penangganan dari rumah sakit terdekat," ungkapnya.[tin/ted]

Sumber : beritajatim.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: