8 Anak di Bawah Umur Sedang Pesta Miras Diamankan

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Probolinggo - 8 Anak di bawah umur yang sedang asyik pesta minuman keras (Miras) diamankan petugas gabungan dari Satuan Sabhara, Intelkam, Reserse Kriminal, Reserse Narkoba dan Satuan Lalu Lintas Polres Probolinggo Kota, saat menggelar sahur kentongan keliling, Rabu (31/5/2017) dinihari.
Foto: M Rofiq

Petugas sahur keliling sisir di area Pasar Mangunharjo yang sering dibuat ajang pesta miras, mangkal PSK dan waria. Mereka kedapatan sedang pesta miras jenis arak dioplos dminuman mineral. Mereka langsung dibawa ke mapolresta setempat. Tak hanya itu, petugas datangi warung remang-remang. Petugas juga ke kampung rawan tindak kriminal pencurian dan memberi imbauan ke warga.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal mengatakan patrol sahur keliling bersama anggotanya, akan terus digelar hingga lebaran nanti.

"Kita gelar patrol sahur kenthong keliling, untuk memberikan rasa aman ke masyarakat di bulan puasa ini, dan saat patrol kita pergoki segerombolan anak-anak pesta miras dan kita amankan, dan patrol sahur keliling kita galakkan setiap sektor," kata kapolresta kepada wartawan.

Kegiatan patrol sahur kentongan keliling akan terus digelar selama bulan puasa. Ini untuk memberikan rasa aman warga dan khusuk saat menunaikan ibadah di bulan ramadan ini.

Sumber : detik.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: