Amboi! Mengaku Tak Kelihatan, Wanita ini 'Terbangkan' Mobilnya Lewati Pembatas Jalan

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SONGGOLANGIT.NET - Peraturan yang sudah harus dimengerti oleh para pengemudi mobil saat hendak menyeberang maupun melakukan u-turn di satu ruas jalan adalah, bahwa si pengemudi sendiri harus tahu kalau jalan yang hendak dilewatinya memang benar-benar sudah layak dan bisa untuk dilewati! Simple, tapi sayangnya masih banyak yang alpa akan hal tersebut.

Akun Youtobe Lina Annisa Widyasari mengunggah satu video yang mungkin akan membuat banyak Otolovers sekalian 'ngakak' sekaligus miris dengan tingkah laku seorang pengendara mobil yang tampaknya tak paham betul aturan tersebut. Bagaimana tidak, pengemudi wanita ini kabarnya hendak melakukan u-turn alias putar balik tapi malah menembus pembatas jalan!

Awal dari video tersebut sendiri sudah agak mencurigakan, karena attitude dari sebuah mobil MPV Avanza putih yang sedikit banyak mengherankan. Posisi mobil ini seperti hendak mengambil ancang-ancang untuk memutar jalan. Padahal di belakangnya sudah ada 2 unit motor dan di tengah jalan merupakan pembatas jalan tanpa ada cela.

Tanpa basa-basi mobil putih tersebut tancap gas melewati pembatas jalan hingga saat separuh bagian mobilnya melewati pembatas tersebut tampak seperti terbang karena dorongan mesin melewati pembatas. Lebih mengherankan lagi, sesaat setelahnya baru keluar si mbak-mbak dari dalam mobil, tanpa berusaha untuk memundur-majukan mobilnya dan malah meninggalkannya di tengah jalan begitu saja. Menurut penulisan, mbak-mbak tersebut tak melihat jika di tengah jalan ada pembatas. Fix,
amatir!

Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: