Api Mengamuk di Pasar Songgolangit Ponorogo, Total 575 Lapak Ludes Terbakar

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO - Sekitar 575 lapak ludes dalam kebakaran yang terjadi di Pasar Legi Songgolangit, Ponorogo, Minggu (14/5/2017) malam.
Sekitar 575 lapak ludes dalam kebakaran yang terjadi di Pasar Legi Songgolangit, Ponorogo. Koran SINDO/Dili

Kepala Pasar Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Ponorogo Sigit Pramono menyatakan, kebakaran kemarin diketahui sekitar pukul 19.50 WIB. Sebanyak 575 kios dan lapak terbakar habis. Jumlah ini adalah lebih dari separuh dari 1.103 lapak di utara dan selatan.

"Yang kena itu di bagian selatan di dua lantai. Bawah 241, atas 334. Yang berupa toko di bagian selatan, yang menhadap barat tidak kena. Kerugian beum bisa diperkirakan. Untuk penyebab, kita tunggu dari Labfor Polda Jatim ya," ujar Sigit.

Sebelumnya, Pasar Legi Songolangit pernah terbakar pada tahun 2002. Kejadian juga berlangsung saat bulan Ramadan. Saat itu pasar terbakar habis.

Hingga Senin (15/5/2017) pagi, puluhan petugas pemadam kebakaran dari Pemkab Ponorogo masih bersiaga di lokasi kebakaran Pasar Legi Songgolangit, Ponorogo. Mereka melakukan pembasahan karena masih ada bara dan asap yang mengepul dari beberapa titik.

Sumber : sindonews.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: