Begini Cara Oknum Guru Cabul Ponorogo Lakukan Aksi terhadap 35 Siswinya

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Ponorogo - Cara yang dilakukan oknum guru cabul Ponorogo, Asep Nurdib (44) memang halus. Dia yang menjadi pembimbing ekstrakulikuler memang sengaja menjebak siswinya agar mau dicabuli tanpa bisa berkutik.

Dari keterangan Asep, dia sengaja menggiring satu per satu siswinya. Dengan cara menyuruh mereka masuk ke laboratorium dengan alasan mengambil barang. "Setelahnya saya pegang mereka dari belakang. Saya paksa cium dan raba," kata pelaku kepada wartawan, Jumat (19/5/2017).

Namun, lanjut dia, tidak sampai memaksa berhubungan badan. Sebanyak 35 korban semua dicabuli dengan cara yang sama di Laboratorium salah satu MTS di Kecamatan Ngrayun.

Di sisi lain, salah satu korban, sebut saja Bunga mengaku, saat dicabuli dirinya sudah memberontak. Namun, apa daya tidak bisa kabur karena sekolah sepi. "Waktu itu saya cuma manut saja dibawa ke laboratorium. Eh malah diciumi dan sebagainya. Saya jijik, saya menangis tapi tidak dihiraukan," kata Bunga.

Diberitakan sebelumnya, salah satu oknum guru yang seharusnya digugu dan ditiru di Ponorogo malah melakukan hal sebaliknya. Dengan kekuasaan menjadi guru ekstrakulikuler, Asep Nurdib (44) malah mencabuli siswanya sendiri.

Tak main-main, korbannya mencapai 35 siswi. Dan kelakuan tak terpuji pelaku sudah dimula, Agustus 2016 sampai Februari 2017. "Memang hampir satu tahun. Dia melakukan tindakan cabul kepada siswi-siswinya," kata Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Rudy Darmawan. [mit/suf]

Sumber : beritajatim.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: